Stop Your Drama

Boleh dong sekali kali bikin tulisan yang agak mengundang keresahan. Halah.. Apa sih.hahaha.. Kali ini gw mau bikin tips buat ngrebut cewek yang lo suka. Yang mungkin udah jadi pacar orang lain atau bahkan istri orang lain.
Lo harus selangkah lebih maju. Misal pasangannya buka ruko, lo harus buka lapak di depan ruko itu. Selangkah lebih maju bukan?wakakakak.. Yang ini jangan diambil serius.
Saran ini gw ambil secara subjektif dengan pendekatan linier dari sisi wanita.
Sebisa mungkin lo cari celah diantara hubungan mereka. Lo bisa cari kelemahan si cowok, misalnya sesuatu yang wanita suka tapi dia ga berikan. Misal nih, yang paling simple dan sering disepelekan adalah hati dan telinga yang mendengarkan. Wanita adalah makhluk verbal, itu adalah kodrat. Dan wanita butuh mengeluarkannya setiap hari dalam bentuk cerita. Dan pendengar yang baik adalah teman yang baik bagi wanita. Kenyamanan seorang wanita terbangun saat ia mulai nyaman mengungkapkan cerita, saat ia merasa didengarkan dan dimengerti. Nah, kadang yah bisa jadi si pasangan cewek yang lo gebet ini ga pandai mendengarkan atau malas menjadi pendengar dan ga mau belajar menjadi pendengar yang baik. Jadi, lo tau harus bagaimana bukan?
Sekarang nih ya, kalau mau cari celah tuh gampang. Sebagian cewek suka curhat sama medsos mereka, entah alasan menyindir pasangan secara ga langsung, cari “perhatian” yang lain, atau memang karena dia ga punya tempat cerita. Jadilah medsos tempat curhat dia. Cukup stalking aja statusnya. Gampang kan? Sarkasme buat wanita drama yang suka ngumbar masalah di medsos. Peringatan juga buat gw supaya ga jadi drama queen dan ngumbar masalah dimana – mana. Dan juga sindiran buat siapa aja yang punya pasangan (termasuk gw) Jangan mentang – mentang dia udah jadi milik lo, lo bisa seenaknya aja ga ngejaga perasaan dia, ga coba ngertiin dia. Bisa jadi diluar sana banyak serigala juga yang mengintai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s