Noodle king

Hallo siang ini saya harus kalibrasi alat ke PTKMR BATAN Pasar Jumat, pas di hari Jumat pula, sambil nunggu temen saya yang lagi jumatan, daripada bosen di mobil, akhirnya saya makan di Noodle king depan PTKMR BATAN Pasar Jumat. Tempatnya lumayan cozy, dan harganya ga terlalu mencekik untuk ukuran jakarta. Ada wifi, Stafnya ramah, dan suasananya tenang. Mungkin karena lagi sepi kali ya.. Ada beberapa pilihan kursi, sofa dan kursi kayu. Oya ada promo juga loh. Gratis ice tea jumbo, follow instagramnya @noodlekingid lalu uplod foto dengan hastag #noodlekingid jangan lupa tag @noodlekingid. Lalu tunjukin ke stafnya yaa..
Ada juga by 1 get 1 untuk smoothie pisang mocha dan pisang goreng gosong. Saya nyoba yang pisang goreng gosong. Not bad, tapi ya standar cafe. Hehe.. Soalnya menurut saya nih. Makanan kafe tuh 1 rasa. Kurang menggebrak. Beda ama makanan warung makan yang enak #LidahWarung. Kayak gini nih
Pisang goreng gosong.
image
Lalu saya pesan ayam goreng
image
Sama ice tea manis yang kalah manis
dengan kemanisan saya.
image

Selesai makan, cuss ke ptkmr.
Nilai saya buat resto ini
Tempat: 9
Pelayanan: 9
Rasa Makanan: 7
Penyajian: 8
Total harga untuk ayam penyet 2 dan pisang goreng gosong 2 lalu ice tea 2 adalah 90.000 an.
Es teh 9000
Ayam penyet 18.000-25.000
Nasi putih 2, 16.000
Plus pajak plus biaya pelayanan

Leave a Reply

