Liburan Gratis ala Koper dari Joglo Wisata *setunggal*

Percaya dengan adanya Law of Attraction? hukum ini saya tau dari buku “The Secret”. Dengan membayangkan seolah – olah telah mendapatkan apa yang kita inginkan, maka alam semesta akan mendukung kita merubah mimpi itu menjadi kenyataan, beberapa kali saya mengalaminya. Bukankah ini bagian dari Husnudzon kepada Allah, bahwa Allah pasti mengabulkan doa hambanya. Menakjubkan bahwa semua rencana Allah akan begitu indah Ia sajikan untuk saya. melalui Joglo Wisata saya mencoret beberapa mimpi saya sekaligus. Unforgetable Holiday ever. thanks a bunch Joglo Wisata Jogja.

Jadi awal ceritanya saya ikut pengundian berhadian yang diadakan Joglo wisata jogja dengan cara share event tersebut by media social. Selesai dan pemenang dilakukan melalui pengundian, bener – bener deh saya pengen banget buat menang, banget.. walaupun saya tau kesempatannya sangat kecil. Apalagi undian – undian gitu. Karena keinginan saya begitu kuat. Akhirnya saya putar otak gimana caranya buat menarik perhatian panitia supaya milih saya. Karena saya suka nulis, akhirnya saya nulis komen yang berisi curhatan saya yang cukup panjang di FP Joglo Wisata.haha.. isinya semacam ini..
image

image
Nah pengumumannya kan 30 Desember yah, karena beberapa kendala akhirnya mundur 31 Desember 2014. Udah deg – degan banget. FYI, saya share ini juga ke pacar saya, supaya dia ikutan. Jadi kita punya kesempatan menang lebih gede. Karena kalau saya yang menang, saya ajak dia. Kalau dia yang menang, dia ajak saya.haha..  tapi ternyata Allah berkehendak lain, pemenangnya bukan kami. Bahkan masuk cadangan pun enggak. *tears*

Hari berganti hari, sampai saya sedikit lupa tentang hal itu, walau dalam hati berdoa supaya diberi jalan. Pemenang 1 dan 2 ga bisa berangkat lalu pemenang cadangan pun ga bisa satu dan akhirnya kepilih saya. Haha..*evilsmirk* sampai – sampai pas ujan pun doa saya gitu. Kan katanya waktu hujan adalah waktu yang mustajab buat berdoa.hihi.. *pacar geleng- geleng*

Sampai suatu pagi di tanggal 13 – 1 – 15 saat sedang di kantor, ada private message di facebook. Sampai 12 messages. Siapa ini? Saya buka dan dhuarrrr… dari joglo wisata yang mengabarkan bawa saya kepilih jadi pemenang kuis 2D1N tour di Jogja karena pemenang pertama, kedua dan cadangan 1 ga bisa berangkat. Kaget, bahagia, girang, happy dong ya *see, as my wish in that rainy day*. Tanpa pikir panjang langsung bilang mau. Fix, langsung kabari pacar, dia juga setengah ga percaya. Menanyakan berulang kali ini benar atau enggak. Saya ceritakanlah semuanya. Pacar mendukung, setelah itu langsung berburu tiket kereta murah. Dapat 155rb/orang  berangkat dari pasar senen menuju lempuyangan. Dan pulangnya cukup 140rb/orang dari lempuyangan ke senen.

Dan jes jes jes..ijin dari kantor dapat, kita langsung packing dan berangkat. Jogja we are coming again. Oya, di awal tadi saya bilang bahwa melalui tour gretongan ini, beberapa mimpi saya terwujud. Beberapa memang saya rencanakan dan beberapa hanya mbatin sekilas aja. Apa itu? Nanti saya ceritakan di postingan selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s