Colour of Happiness

Emang sih belum berjalan lama tapi semoga selamanya. Sebenarnya udah dari kemarin pengen bikin tulisan ini buat pacar, tapi badan lagi ga karu – karuan. Setelah baca postingan mbak – mbak tentang suaminya jadi kepikiran nulis ini, lagian kantor juga lagi sepi. Jadi si mbak, namanya Naomi, cerita. Di suatu weekend dia dan suaminya punya kegiatan me time, si mbak Naomi ini nonton dvd sampai puas, dan si suami maen sama temen2nya. Jam 10 malam mb Naomi udah teller tuh, nah jam 11.30 malam suaminya pulang, dengan setengah teller mb Naomi bukain pintu buat suaminya. Sampai di kamar mb Naomi ini lanjut bobok ya, mata udah berat banget katanya, sedang si suami ganti baju lalu nyusul ke tempat tidur, tapi masih ngajakin ngobrol, karena mb Naomi udah ngantuk yah, dia nanggepinnya seadanya. Lalu si suami ngedusel dusel mb Naomi dan bilang
“Kamu suka kangen aku nggak kalo ditinggal lama? Aku kangen nih. Kayaknya sekarang nggak bisa lama-lama pisah, deh. Kayak hari ini. Makasih ya udah suport aku selama ini.”
Perempuan mana sih yang ga melayang dibilang kayak gini? Begitupula mb Naomi, katanya dia langsung melek. Hahaha
Dari tuisan itu aku jadi inget, ah dedy mah ga pernah bilang kangen duluan. Selalu akuuu.. kalau ditanyain kangen atau ga, dia pasti bilang enggak, tau sih bercanda doang. Tapiii… ah yasudahlah..
Tapi.. Tapi.. tapi..
Aku paling suka kalau dia lagi manis banget sikapnya, misal nih ya, tiba – tiba gandeng lebih erat saat lewat di kerumunan lelaki gitu, paling suka cara dia ngegenggam erat di sela – sela jariku, atau naruh tanganku di lengannya dan mengapitnya erat, kadang aku suka sengaja jalannya dilambatin biar dia gandeng aku. Hahaha..
Dicerewetin manis? hah? apa tuh? Jadi dicerewetin tapi dengan nada yang sayang banget gt. Contoh : sayang, ayo cepet. Panas gini kamu masih bisa jalan santai aja *sambil naruh tanganku di lengannya lalu mengapitnya erat, aku di sampingnya Cuma bisa ketawa – ketawa.hihihi.. I love you, dear.
Aku masih banyak ngeluh, masih suka cerita mellow, masih merengek – rengek saat badan ringkih. Terimakasih telah bersedia mendengarkan, sayang. Tapi, jika suatu saat kamu merasa aku sudah keterlaluan, tolong diingatkan yah. Niatku sih share ke kamu, pengen kamu jadi salah satu orang yang tau aku dan perjalananku. Cuma kadang aku nya sendiri juga ngrasa kalau agak *atau mungkin banyak* ngeluhnya.hehe
Aku bersemangat saat kita sama – sama mengutarakan mimpi kita, dan saling mendukung satu sama lain. Dia mau aja nemenin kemana – mana dan selalu support aku buat kejar mimpi – mimpi aku yang belum kesampaian, salah satunya S2 di luar negri.. kata dia, Mimpi tidak akan pernah mengecewakan kita jika kita mau berusaha. Kadang kasian juga sih liatnya, senin- jumat dia capek kerja, sabtu minggu biasanya hobinya tidur seharian, yang ini saya ajakin ke pameran pendidikan di balai kartini yang lumayan jauh dari tempat kami, mulai dari hal kecil, dia nyariin rute busway, ga ngeluh saat di busway harus berdiri sepanjang perjalanan, dan saya duduk. Bawain poster, buku, brosur yang lumayan berat. Hehehe.. makasih ya sayang..oya, saya suka caranya dia mengingatkan saat saya nglokro.
Mengutip puisi dari butterfly Reborn
“Suatu hari nanti, kita semua akan jatuh cinta secara dewasa.
Tanpa perasaan posesif kekanak-kanakan atau rasa ingin pamer kasih sayang yg berlebihan.
Tanpa takut pada jutaan omong kosong tentang sakitnya patah hati yg memilukan.
Suatu hari nanti, kita akan jatuh cinta dengan seadanya, tapi juga dengan segalanya.
Berani mempertanggungjawabkan bukan dengan pujian palsu atau rasa kagum sesaat. Tapi dengan ikatan halal & rasa saling percaya
Suatu hari nanti, kita akan bertemu seseorang. Yang membuat kita jatuh cinta tanpa alasan. Yang akan kita jadikan prioritas, bukan sekedar kita banggakan di media sosial tapi kita bohongi di kehidupan nyata
Suatu hari nanti, kita akan memiliki seseorang yg akan mendengarkan cerita disisa hidup kita & dia. Yang akan membuat kita paham apa arti kata sayang. Yang membuat kita tak sabar untuk menghabiskan hari tua bersama, berdua, tanpa ragu.
Tanpa sempat terpikir untuk berpindah ke lain hati”

Dan semoga itu kita.

IMG-20141124-WA0001

Leave a Reply

