New Story in a New Day

Aloha aloha aloha… 21 Oktober 2014, habis solat ashar tadi ketawa ketiwi inget beberapa kejadian dengan mas dedy. Ihihihi.. dia itu temen dari smp, kita tiga tahun sekelas bareng. Sampai akhirnya sekarang dia jadi pacar gw. Sempet ga nyangka juga sih dengan hubungan kita sekarang, secara kita sering gila bareng, yah macam sahabat deket gitu lah. Beberapa kejadian lucu yang kita alamin sampai akhirnya kita jadian, eh maap yah pemirsa kok rasa – rasanya tulisan gw ini mirip postingan remaja sma yang lagi jatuh cinta ya? Padahal umur udah jauh dari 17 an.hahaha… ini dia fakta yang bikin gw kaya orang gila, ketawa – ketiwi ga jelas :

  1. Kita sekelas selama 3 tahun sewaktu smp. Kelas 1c,2c,3c
  2. Waktu kelas dua, teman sebangkunya suka sama gw, dan dia (temennya dedy) suka sampai awal2 kuliah gitu, tapi gw enggak.hehe.. maap
  3. Sewaktu kelas 3 duduk kita pernah depan belakang-an kalau ga salah, nah dulu ya waktu smp, gw hobi banget sisiran. Kata emak gw sih wanita harus selalu terlihat rapi, apalagi yang berambut panjang. Harus sering – sering sisiran. Nah gw selalu sisiran di waktu – waktu sakral : waktu masuk ke kelas sebelum bel masuk, saat istirahat, kadang2 pas pergantian jam pelajaran, sampai yang terakhir saat kelas bubar. Ga Cuma itu guys, gw juga punya cara menyisir rambut yang khas ala – ala Hahaha.. jadi yah, dulu itu dedy sering bilang kalau cara gw menata poni itu selalu sama, sampai – sampai dia peragain saking hapalnya. Hahaha… sayang dia ga inget kejadian ini
  4. Waktu sma kita pisah sekolah dan kita ga pernah ketemu, tapi kadang2 masih suka smsan. Sampai akhirnya pertemuan pertama itu saat gw kuliah di jogja. Masih semester awal bingit gitu. Dia ulang tahun dan nraktir gw di bakso Cak To kalau ga salah, lalu pertemuan berikutnya saat gw ultah dan gw traktir dia di Warung Steak bareng ama mas haryo dan Nila. Sahabat gw waktu SMA. Dan jujur aja saat itu gw belum ada perasaan sama sekali ke dia. Ga tau deh kalau dedy nya. Gimana beb?hahaha
  5. Pertemuan selanjutnya ada 3 pertemuan tapi gw agak2 lupa time kronologinya, urutannya yang mana duluan ya?hahaha.. dan gw sering banget cerita ke dia siapa aja yang lagi deketin gw waktu itu, curhat tentang hubungan gw dengan 2 pacar gw yang dulu (sekarang mantan). Begitu pula dia. Yah ibaratnya kita sama2 tau cerita masa lalu kita masing – masing, walau ga semuanya juga sih. Kita ngrasanya enjoy2 aja cerita kayak gitu, karena waktu itu gw ngrasanya ga ada perasaan cinta diantara kita. Hahaha.. jadi waktu itu gw lagi jalan ama dewa (mantan pacar gw yang dulu) ke pameran baju, disana gw ketemu dedy jalan bareng riska, mantan pacarnya dulu. Dan yah kita saling say hello. Karena dulu gw juga cukup akrab ama riska, secara dia pacar sahabat gw si dedy. Tapi dulu, kalau sekarang gw ga enak mau nyapa duluan. Hehe.. you know why lah yah.. walaupun gw n dedy jadian bertahun – tahun setelah mereka putus, tapi tetep aja ngrasa ga enak hati. Waktu berjalan, dewa bilang kalau dia suka sama cewek lain dan akhirnya gw putus ama dewa, gw curhat juga ke dedy.hahaha.. lalu waktu yang menyembuhkan luka hati gw. Dedy cerita kalau kakaknya punya kedai teh, akhirnya gw jalan kesana bareng bayu. Hahaha.. gw lupa si dedy lagi pacaran ama riska atau ama zul ya? Karena akhirnya dedy putus juga ama riska, kalau sebabnya apa, yang jelas gw tau. Tapi ga akan gw certain disini. Nah sampai akhirnya gw pacaran dengan mas rizki. Dedy juga tau cerita gw dengan mas rizki. Pada tahun 2012 kalau ga salah, gw dan dedy jalan bareng buat ketemu sahabat smp gw si puput yang lagi magang di Yogya. Waktu ngobrol di kafe, puput sempat nanya ke kita apa ada “sesuatu” diantara kita(gw n dedy). Gw jawab dengan lantang dong yah. “Ga ada apa – apa puput” waktu itu gw juga masih pacaran ama mas rizki. Dan perasaaan gw ke dedy waktu itu pure sebagai sahabat. Kayaknya waktu itu dedy jomblo deh yaa.. yah tapi kita kan juga ga tau masa depan bakal bercerita seperti apa kan ya? Jadi ya gw sempet bilang, liat aja lah ntar yang diundangan nikahan gw, mempelai laki – lakinya siapa.hahaha.. dan kemarin waktu puput tau gw pacaran ama dedy dia ketawa kebahak – bahak dan ingetin gw tentang kejadian di kafe ini. Jiahahahaha…. you got the point sweety.
  6. Last but not least.. sejak saat itu kita ga pernah ketemu. Gw masih kuliah di jogja dan dia kerja di Jakarta. Dia lulus setahun lebih dulu daripada gw. Sampai akhirnya kita jalan bareng lagi lepas id fitri 2014. Dia sering liat foto – foto gw jalan2 ke tempat2 ijo di jogja. Dia pengen main kesana. Akhirnya kita mutusin buat ke goa pindul dan embung nglanggeran. Disana kita banyak bgt selpi. Yah ala – ala anak muda cute gitu. Sampai puncaknya ide gila gw muncul, gw ngajakin dia selpi bareng di embung nglanggeran dengan konsep romantic abis, jadi kita bikin poto siluet dimana tangan kita ngebentuk hati, macam dibawah ini nih.

IMG-20141021-WA0012

Romantic bingit kan??? Ga banyak edit loh ini. Hanya sedikit digelapkan aja. Waktu itu ga kepikiran macam2 sih, karena gw ngrasanya dia sahabat gw yang ga mungkin jatuh cinta ke gw. makanya gw berani bertingkah gila macam ni. Sampai akhirnya dia kembali ke Jakarta. Gw ga ada rencana tuh buat kerja di Jakarta, apalagi cari kerjaan deket dedy. Hahaha.. tapi mungkin Allah merencanakan lain, sampai membawa gw ke Jakarta dan duduk disampingnya, walau kita beda kantor tapi daerah kerja dan kos an kita deketan. Dedy juga yang nyariin kos dan sebagainya. Sampai akhirnya dia bilang kalau dia cinta sama gw. Tapi gw masih mikir dulu..hehehe.. dasar. And finaly I said yes.

IMG-20140923-WA0002

IMG-20140924-WA0004

IMG-20141006-WA0002

IMG-20141021-WA0013

I post this on my 23rd birthday, I hope I can post more romantic stories about us every year in the same date. Our love story, marriage life, our happiness with our new kids, our old age and many sweet memories which will be carved in our mind. Thank you for always loving me, and growing older with me. I wanna growing older and better with our biggest dream with you.

Leave a Reply

