Mengadu Pada Tuhan

Ah, sudah hari senin lagi. Rasanya malas beranjak dari kasur pagi ini. Masih ingin memejamkan mata lebih lama, apalagi kondisi badan memang sudah tidak fit sejak tanggal 4 september hingga hari ini 22 september 2014. Duh rasanya ga karu – karuan *maap ya jadi banyak ngeluhnya* beginilah bedanya blog dengan medsos. Kalau blog ya pilihan pembaca mau baca atau tidak. Beda dengan medsos yang dimana status yang kita buat bisa muncul di beranda orang lain. Sekilas memandang dari sudut yang lain. Dengerin orang yang terus – terusan mengeluh itu menjengkelkan, rasanya ga pernah ada syukurnya ke Allah. Apalagi kalau dia sering ngomong kotor, duh rasanya apa ga sayang ya sama citra dirinya?

Tapi sebagai manusia biasa kadang saya juga kelepasan mengeluh, saya belum sepenuhnya bisa menghentikan keluhan – keluhan saya *toel kepala sendiri* jadi ya saya mengendalikan keluhan itu saya tulis dimana atau saya ceritakan kepada siapa. Sampai saat ini saya masih belajar dan terus belajar untuk bisa menjadi lebih baik.

nukilanhati99.blogspot.com

sumber : http://www.nukilanhati99.blogspot.com

Rencananya mau curhat disini, tapi tiba – tiba saja baca quote dari kakak kelas “Allah sebaik – baiknya tempat mengadu.” Jadi mau mengadu ama Allah saja. Yang jelas hari ini banyak dapat pengalaman dan pelajaran untuk hidup. Walau prosesnya dirasa amat melelahkan,

gemmajakapermai.blogspot.com

sumber : http://www.gemmajakapermai.blogspot.com

“ Jangan menilai orang lain dari satu sudut pandang saja, kita tidak tau apa yang terjadi pada dirinya, kita tidak tau apa yang menjadi landasan dia dalam mengambil keputusan itu. Yang baik menurut kita, belum tau baik menurut orang lain. Biarlah, biarlah mereka bermain dengan pikirannya masing – masing. Toh itu hak setiap orang. “

“ fokuskan pikiran dan tenagamu untuk impianmu, masalah kecil yang terlalu kau pikirkan bisa jadi menjadi kerikil yang membuatmu terjatuh, abaikan saja.”

hariiniadalahhadiahwordpress

sumber : http://www.hariiniadalahhadiah.wordpress.com

“Jadilah tuli untuk setiap kata orang lain yang tidak bermakna untuk menggapai mimpimu”

ayuriskianiucha.wordpress.com

sumber : http://www.ayuriskianiucha.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s