Random di sepertiga malam

Pikiran saya pagi ini random sekali,  setelah berbicara banyak di telpon tak terasa saya ketiduran. Yaaa namanya juga ketiduran, tidur yang tidak direncanakan. Posisinya saya tidur melawan arus, haha..apa tuh?jadi biasanya saya saat tidur kepala berada di sebelah timur, nah ini kepala saya di sebelah barat, udah gitu sepertinya posisi tidur saya dari awal sampai akhir tidak berubah, hal itu membuat pundak saya menjadi pegal, saya belom menggosok gigi, dan tidak berdoa sebelum tidur. Alhasil yaaa merasa kurang berkualitas aja tidurnya getoo.. dan biasanya saya juga mimpi buruk. Pun untuk tidur kali ini. Saya mimpi arwah mbah putri datang ke rumah di polanharjo, saat ketemu saya mbah putri mijit saya, saya bacakan beberapa ayat Al Qur’an dan beliau pun terlihat semakin bersemangat dan senang. Padahal saya baca itu agar arwah beliau kembali ke alamnya. Lalu saya keluar rumah dan arwah mbah putri terlihat ngobrol dengan sepupu saya. Lalu saya terbangun.. saya lihat jam dinding, jam masih menunjukan pukul 3 pagi, sebenarnya ingin lanjut tidur lagi, tapi pikiran saya menyuruh untuk bangun, bahwa ini adalah waktu yang bagus untuk berdoa.  Mungkin lewat mimpi tadi pula mbah putri mengisyaratkan saya untuk mendoakan beliau. Bergegaslah saya berwudhu dan solat lalu mendoakan beliau. Saya juga berdoa agar ditunjukan jalan menuju cita – cita saya untuk S2 di Luar negri, dan berterimakasih kepada Allah untuk nikmatnya yang sungguh tiada tara.

aonsa2014

Kemarin sore saya sempat speechless. Bagaimana tidak, saya ingin sekali bisa ikut acara THE 6TH AONSA NEUTRON SCHOOL yang diadakan oleh AONSA (Asia-Oceania on Neutron Scattering Association) dan BATAN Indonesia,tapi saya telat mengirim formulir registrasi, pupuslah harapan saat itu. Namun  tiba – tiba Dr. Edy Giri menawari saya untuk bisa ikut acara tersebut. Dengan biaya support dari bu Maria, dosen pembimbing saya saat kuliah dulu. Semoga saja support nya penuh.hihihi… lalu kendala saya selanjutnya adalah ijin dari bos saya. Duh baru kerja belum genap 1 bulan udah mau ijin 1 minggu aja.gimana bilangnya ya? Nah akhirnya saat suasana sore sedang enak, mood bos sedang bagus. Saya beranikan bicara ke bos muda. Bos muda?iyaaa, umurnya baru 25 tahun bo’. Dan cakep…haha..tenang tenang tenang hubungan kita sebatas bos dan anak buah, saat ini juga hanya mengagumi kegantengannya aja. Kaya anak gadis ngefans ama artis gitu. Eh tapi saya juga ga ngefans gitu ke bos saya.dan…. ternyata bos mengijinkan saya untuk ikut acara tersebut.uyeeeee…. seems that my life is perfect. Thanks Allah

Leave a Reply

