Morning fresh with Jeniper

itu judulnya bikin merinding disko.hahaha
setelah berkali – kali stalking gaya hidup sehat “food combining” akhirnya saya nyobain terapi jeniper. weits..ini bukan terapi dimana terapistnya adalah mb jeniper lopez. bukannnn….. saya ga sanggup bayarnya makk. lalu jeniper itu apa? jeniper itu JEruk NIpis PERas.
DSC07243
gimana tuh terapinya? jadi setelah bangun tidur di pagi hari sebelum minum atau makan apapun alias mulut pas masih dalam keadaan suci.hahaha.. kita minum 3 sdm perasan jeruk nipis + air anget 300ml. kalo saya sih sebuah jeruk nipis diperas dan dicampur sama air anget 3/4 gelas belimbing, ga pakai gula yah.. cara minumnya juga jangan langsung glek glek glek. tapi pelan – pelan. minum sedikit dan biarkan sebentar di dalam mulut, biarkan air liur kita bercampur dengan air tersebut baru dimasukan ke tenggorokan. minum ampe tetes terakhir. rasanya?yieks…pertama kali nyobain sempet pengen mau muntah saking asemnya. asemmmm banget..apalagi minumnya ga boleh langsung habis, tapi pelan – pelan gitu. tapi demi sehat, harus maju dan akhirnya habis juga.alhamdulilah
ga sakit tuh perut pat? jeruk kan asem, apalagi km belum makan apa – apa. nah kata sang ahli nih, walo jeruk nipis rasanya asam tapi ternyata dia bersifat basa di dalam tubuh. nah pH yang bagus di dalam tubuh itu adalah pH basa. kalo pH tubuh cenderung asam bisa membuat penyakit tumbuh subur. makanya heboh juga tuh air alkali atau kangen water. buktinya sampai detik ini saya ga sakit perut kok.
trus fungsinya apa patma? Ceritanya begini,. semalaman kan hati kita bekerja keras mendetoks tubuh dari segala racun *apalagi kalau habis patah hati dan galau* haha.. maap yang ini OOT. . Nah,jeruk nipis ini merupakan tonik yang cukup ampuh untuk reward bagi kerja keras si liver. nah jeniper ini juga bisa mencegah batu ginjal juga loh..
semoga tetap istiqomah soalnya suka malas diriku..
Stalking juga grup https://www.facebook.com/groups/FoodCombiningIndonesia/?fref=ts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s