Souljah-kuingin kau mati saja

Sehabis aerobic pagi ini, tiba – tiba saja ingin mendengarkan lagu yang sempat menjadi soundtrack hidup saya di akhir April hingga pertengahan Mei. Cuplikan kayak gini nih.

“Demi dirinya kau biarkan ku menangis

Demi dirinya kau biarkan ku menanti

Dan kau tak kan bisa lari

Karna ku ingin kau mati

Reff: Ku ingin kau mati saja ku ingin kau pergi saja

Ku tak akan menunggu, tak lagi harapkanmu

Ku ingin kau mati saja ku ingin kau pergi saja

Ku tak akan menunggu, tak lagi harapkanmu”

Wah emang dendam kesumat ini lagu.haha… ngedoain mati bo’ !!

Saat kamu dalam kekecewaan yang sangat pada dia yang meninggalkanmu, dengerin lagu ini sambil teriak nyanyi dan joget itu bikin plong… dulu, habis nangis aku dengerin, nyanyi dan joget pake lagu ini, jadinya tuuh bikin semangat numbuh lagi dan membuat hati ini tegar, tak perlulah menangisi orang yang telah menyakiti kita. Toh hidup kita akan terus berjalan tanpa dia, karena sebelumnya dia memang bukan siapa – siapa dan kali ini kembali menjadi bukan siapa – siapa

Ah, sudahlah sekarang aku sudah bisa menikmati hidup sebagai single lady dan mulai bersyukur ternyata perpisahan kemarin membawaku ke kebaikan dan kebahagiaan tentunya. Memang awalnya terasa berat karena harus beradaptasi dengan kondisi yang berbeda, tapi tak ada gunanya bertahan pada seseorang yang sudah menyerah akan keadaan dengan alasan yang begitu sepele. Sedangkan disini ada orang-orang yang menyayangiku. Tapi itu tak akan menjadi alasanku untuk terburu – buru menjalin hubungan yang baru.

eh, tapi sekarang udah ga dendam, marah atau gimana-gimana gitu. udah bisa ikhlas menerima.

“being single is happier than having a lot of confusion in a relationship.” uyeeee…

“I know, I keep on sticking to what I like. That’s why I never notice those who need me. I know sometimes, I’m dying for some stupid things while you are already dead trying to wait for me. But, if I were good enough for you and you were good enough for me. God has design a beautiful moment for us to be one”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s