3rd anniversary Teknokimia Nuklir 2010

Terimakasih untuk kebersamaan malam ini kawan,

Sungguh tak bisa kusembunyikan rasa haruku saat satu persatu dari kita menyalakan lilin harapan menyatakan cita cita kita, ingin menjadi apa kita 5 tahun yang akan datang.

Gambar

Saling berpelukan dan mendoakan kesuksesan.

Tawa, canda, kekonyolan, pertengkaran yang mewarnai perjalanan kita 3 th ini. Suka dan duka mulai dari jalan bareng, masak bareng, belajar bareng, dimarahi dosen karena kabur selama 1 minggu saat merapi meletus, insiden kartu ujian tiwi yang hilang, LCD jurusan yang hampir saja hilang dan masalah lainnya. Dan tentunya tak lupa ketegangan saat menghadapi ujian responsi. Menebak – nebak siapa dosen penguji kita. Sungguh saat yang mendebarkan. Dan yang paling membahagiakan adalah saat akan adanya momen kebersamaan yang benar – benar saya tunggu. Rasanya ingin cepat –cepat datang waktu itu dan ketika kebersamaan itu tengah berlangsung, rasanya tak ingin waktu berlalu dengan cepat.

Satu hal yang paling saya pikirkan menjelang kumpul bersama kalian adalah makanan yang akan saya sajikan untuk kalian, berhari – hari saya belajar mencari racikan yang menurut saya paling pas, berkeliling mencari bahan masakan yang saya butuhkan, jangan sampai ada yang terlewat.

Gambar

Maaf ya kawan kalo rasanya kurang pas di lidah, saya juga masih belajar memasak. Tapi saya berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian. Bumbu terbaik dalam setiap masakan saya adalah taburan cinta yang saya berikan untuk kalian lewat makanan yang saya sajikan.

IMG_2790

Semoga kelak 5 tahun lagi kita bisa berkumpul bersama kembali dengan impian saat ini yang sudah dalam genggaman. Dan semoga saya bisa menjamu kalian di

“45 Food Gallery”

IMG_4599

Memasak membuat saya sejenak lupa dan berdansa dengan aromanya.

Love you all guys

Sampai jumpa di kehidupan yang lebih baik. Sukses untuk kita semuaGambar

Leave a Reply

