mie ayam mas yudi

Karena begitu sangat amat lapar, dan sedang malas untuk mengayuh sepeda akhirnya saya putuskan untuk berwisata kuliner dengan teman saya. “ mau makan dimana?” dia bertanya seolah saya guide dalam wisata kuliner malam ini.haha..

“entahlah, jalan aja dulu yang penting aku pengen makan yang berkuah kuah”

Akhirnya kita jalan tanpa arah sampai membelok ke jalan taman siswa dan ga sengaja nemu tempat makan “Mie Ayam mas Yudi”

Berbekal rasa malas untuk berkeliling lagi dan perut yang sudah keronncongan, akhirnya kita putuskan untuk masuk ke tempat makan tersebut. Walaupun jualannya mie ayam tapi tempatnya lumayan cozy.

Harganya juga cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa rata – rata 6rb-20rb. Akhirnya saya memesan yamie asin, pangsit goreng dan teh anget. Semuanya bayar 10500. Bayar sendiri sendiri sama temen saya itu, temen saya pesan mie ayam pangsit kuah dan jus strawberry totalnya 15500.

Yamienya enak banget, kaya mie ayam Palembang gitu.  kuah terpisah dengan suwiran ayam eh bukan suwiran tapi cacahan. Karena kecil banget. Sempet ngrampok mie ayam temen gue juga. Enakan mie ayam nya sih. Beda lah sama mie ayam pada umumnya, manis dan gurihnya pas.

Gambar

Gambar

Yamie asin 7000

Pangsit goreng 1500

Teh panas 2000

Mie ayam pangsit kuah 9000

Jus strawberry 6500

Saran sihh..mie nya ditambah sawi yang direbus gitu. supaya lebih kaya serat.haha

Oya warung ini ada juga di sagan dan gejayan, tapi belum pernah kesana sih..

Being a food hunter. Lets hunt !

Leave a Reply

