Habits???

       Saya selalu mendampingi anda. Saya adalah pelayan anda yang paling rajin, atau beban anda yang paling berat. Saya akan mendorong anda maju, atau menarik anda jatuh ke dalam jurang kegagalan.

       Saya adalah pelayan bagi semua orang hebat; dan apa boleh buat, juga bagi orang – orang yang gagal. Mereka yang gagal, saya yang membuat mereka gagal.

       Saya punya kekuatan yang tidak bisa dibayangkan kecuali oleh orang – orang yang layak. Sayangnya kekuatan saya bukan hanya untuk membangunn, namun bisa juga untuk menghancurkan anda.

       Saya bukan mesin sekalipun saya bekerja dengan presisi dari sebuah mesin ditambah kecerdasan manusia.

Anda mau mendayagunakan saya dan mendapatkan keuntungan, atau memanfaatkan sayya untuk kehancuran maka hal itu tidak ada bedanya bagi saya.

       Perhatikan saya, latih saya, dan tegaslah kepada saya, dan saya akan meletakkan dunia di bawah anda. Anggap enteng saya dan saya akan menghancurkan anda. Saya sepenuhnya ada dalam kendali anda.

       Lebih dari 90% dari apa yang anda lakukan mungkin akan anda serahkan kepada saya, dan saya akan melakukannya dengan cepat dan tepat.

       Saya mudah diarahkan, anda hanya perlu tegas terhadap saya. Tunjukan bagaimana tepatnya anda ingin sesuatu dikerjakan, dan setelah beberapa pengulangan saya akan melakukannya secara otomatis.

       I AM HABITS

 

Leave a Reply

