Pencuri Impian

Akan selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah pencapaian. Jika kamu merasa sesuatu itu pantas untuk diperjuangkan, maka perjuangkanlah. Namun jika apa yang akan menjadi sebuah pengorbanan bagimu tidak sesuai dengan apa yang akan kau dapatkan, buat apa kamu masih bertahan?

Ibarat untuk mendapatkan makanan enak dan pelayanan terbaik sekelas bintang lima maka anda harus membayar harga yang lebih mahal dibanding makanan yang di jual di pinggir jalan. Tentunya anda akan merasa puas jika telah membayar mahal dan imbalannya mendapatkan yang terbaik, dan anda pasti tidak rela jika anda telah membayar mahal, tetapi anda mendapatkan kualitas rendah.

“Harga” yang saya maksudkan diatas lebih ke sebuah pengorbanan.

Ada yang bilang pencuri paling berbahaya adalah pencuri impian. Ya… saya setuju. Mereka hanyalah orang – orang yang tidak sanggup melihat kita sukses, maka untuk menghalangi kita mereka akan melakukan segala cara. Salah satunya adalah dengan menakut – nakuti kita bahwa jalan ke depan untuk meraih mimpi kita adalah jalan yang terjal dan berliku, dan bahkan ada yang langsung berkata bahwa kita tak akan sanggup melewatinya. Jika ada yang bilang seperti itu abaikan, kita tidak memerlukan para pencuri mimpi untuk ikut serta dalam perjalanan hidup kita.

Gambar

 

sumber gambar : http://www.marwadinni.com

Toh kalau kita terpuruk mereka tidak ikut bertanggung jawab atas hidup kita? Seperti kata mb Mariah Carey dalam lagunya “Hero”

The Lord knows

Dreams are hard to follow

But don’t let anyone

Tear them away

Hold on

There will be tomorrow

In time

You’ll find the way

Untuk maju kita tidak butuh semua orang di dunia ini untuk mendukung langkah kita? Kalau nunggu seperti itu kita tidak akan pernah maju. Dan akan tetap berdiri di titik yang sama saat yang lain sudah berlari meraih mimpi – mimpinya.

terkadang menjadi tuli itu perlu. Tuli terhadap suara – suara yang melemahkan semangat dan mengurangi kebahagiaan atas syukur kita

Gambar

 

sumber gambar : https://www.facebook.com/sahabatkucpm

Bersemangatlah maka semuanya akan terasa mudah, dan bersandarlah hanya pada Tuhanmu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s