Catatan hati untuk suamiku

Aku bisa menjadi seorang wanita yang sangat mandiri.

Tapi dihadapanmu,

Aku bisa menjadi sangat manja seolah bergantung padamu,

Ketahuilah..dengan begitu aku ingin menunjukan betapa berartinya dirimu bagiku.

Tenang aku tak akan merepotkanmu, karena bagi orang yang sedang jatuh cinta bukankah kekasih itu no 1. Dan bukankah kamu masih jatuh cinta padaku?

 

Aku bisa menjadi seorang wanita dengan hati setegar karang.

Tapi dihadapanmu,

Aku bisa menjadi begitu rapuh, kutumpahkan segala tangis yang selama ini kusimpan rapat – rapat.

Bukan karena aku cengeng, tapi karena aku percaya padamu. Kau adalah teman hidupku, dan aku rasa kau berhak tahu semuanya tentang diriku tentang rasaku.

Bagiku, tingkat kepercayaan paling tinggi adalah ketika kamu bercerita banyak hal kepadaku. Baik itu berupa kebahagiaan mendapat pretasi yang bagus, hingga cerita memilukan tentang kehidupan yang semakin keras, bahkan keluhan – keluhan kecil.

Aku bahagia bila bisa menjadi sahabatmu pula.

Tapi, suatu saat jika kau butuh sandaran aku masih bisa menjadi setegar karang untukmu.

Jika memang suatu saat kita sama – sama jatuh, mari kita saling berpegangan agar dapat berdiri kembali bersama – sama.

Leave a Reply

