apa bedanya manja ama pacar dan manja ortu?

Terkadang bermanja – manjaan dengan kekasih itu kurindukan. Tapi mau bermesraan dengan siapa saat ini? Lha wong jomblo.hahaha

Ini nih gara – gara buka facebook terus liat komen – komen dari arin ke mas Argan dan sebaliknya.

Sebenarnya apa ya enaknya bermanjaan sama kekasih? aku sendiri juga bingung, emang beda yah kalo bermesra – mesraan sama orang tua? Rasa cintanya mungkin kali ya yang membedakan? ah..cinta itu abstrak sih. Sama nama tapi beda rupa. Tapi masalahnya ga bisa diliat wujudnya. Ada cinta pada orang tua, kekasih, sahabat, binatang peliharaan, dsb.

Iseng – iseng bikin survey..haha

Aku Tanya ke temen – temenku yang punya pacar. “apa bedanya manja sama kekasih dan manja sama orang tua?”

Kalau aku sendiri sebenarnya ngrasain perbedaan, tapi bingung mau ngungkapinnya. Rasa hatinya aja sih yang beda. Gimana ya? aduh bingung ngejelasinnya..oke..meditasi sebentar, menyelam menuju ke dasar hati.

Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo sama pacar itu rasanyaaaaaaa….aduh belum nemu juga, ntar ah..

Ini dulu menurut teman gue, inisial DNA

“Ketika manja sama pacar, perasaan spesialnya lebih kerasa. Kalo manja ke ortu mungkin masanya udah lewat yaa.. kadang ngerasa kurang pantes gitu. tapi kalo pacar entah kenapa rasa ga pantesnya ilang.haha..apalagi kalo pacarnya nurutin, senangnya dobel. Soalnya ngerasa disayang gitu..”

Iya sih, ada rasa spesialnya yang lebih berasa.mungkin karena tadi itu wujud cinta yang beda antara cinta ke ortu n kekasih. Tapi betewe komen yang ini “Kalo manja ke ortu mungkin masanya udah lewat yaa.. kadang ngerasa kurang pantes gitu” berasa makjleb. Hahaha..soalnya aku masih suka diciumin n nyiumin mama juga dikelonin sama mama. Tapi kalo sama bapak enggak sih. Mungkin itu kali ya yang dimaksud “ga pantes”

Terus kalo yang kedua, temen gue inisial AP

“dia bilangnya ga pernah manja ama ortu, malah lebih manja ama pacarnya.” Karena di rumahnya ga ada tuh istilah manja, jadi semua mandiri. Kalau ibunya lagi makan dia ga pernah minta walaupun sesuap, karena kalo minta pasti dibilangin ama ibunya “udah gede, udah bisa makan sendiri” padahal kan enak tuh kalo makan nya hasil ngerusuhin orang lain yang lagi makan.hahaha..rumput tetangga emang lebih ijo mamen..makan ngerusuhin tetangga emang kerasa lebih nikmat. Kembali ke temen aku tadi, jadi dia bingung mau jawab kayak gimane. Yang jelas dia merasa beda lah kalo manja ama pacar n manja ama orang tua.

Dan setelah survey  aku balas sms mereka kaya gini

“haha ok deh, terimakasih untuk waktunya kakak. Semoga langgeng dengan pacarnya, dan doakan saya cepet dapat pacar lagi. Udah kangen dimanjain ama pacar. #eh.. becanda”

Kangen dimanjainnya sih iya. Tapi hatinya belum siap untuk menampung cinta orang dulu.hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s