wanita itu suka dikejar, tapi…

Saya lebih suka berekspresi melalui tulisan. Karena saya merasa melalui tulisan saya lebih bebas dalam berekspresi, mengungkapkan apa yang saya rasakan di dalam hati saya tanpa merasa ewuh pekewuh, gengsi, takut tidak diterima dsb. Dengan menulis pula emosi saya lebih tersampaikan lewat kata – kata yang saya rangkai. Karena ketika menulis sayajuga mengontrol emosi saya. Apabila emesi saya meletup – letup saya tidak akan bisa menulis, maka saya harus mengurainya satu persatu untuk diungkapkan. Sore ini lagi liat show imah di trans tv, bintang tamunya adalah Judika. Judika adalah salah satu penyanyi di Indonesia yang saat ini sedang berbahagia karena hubungannya dengan Duma Riris yang sebelumnya ditentang oleh orang tua Duma, akhirnya mendapat restu dari ortu Duma. Saya jadi ingat kisah lalu saya yang sempat juga mendapat tentangan dari ortu saya dan ortu mantan pacar saya karena perbedaan agama. Jelas suatu hal yang prinsip sekali dalam hidup kami. Bukan cerita ini yang ingin saya bahas. Tapi saya ingin membahas sifat wanita yang “suka dikejar” sebagai seorang wanita saya pun suka dikejar, tapi saya tidak ingin mempermainkan orang yang mengejar saya. Kalo memaang saya tidak ada minat dengan seseorang, saya tidak akan menunjukan ketertarikan saya dan saya akan menarik diri darinya. Tapi tentu saja saya tetap punya pilihan. Dari beberapa orang yang mendekat kepada saya, secara diam – diam saya akan menyeleksi mana yang menurut saya paling pas di hati. Dan ketika pilihan itu semakin mengerucut saya berharap dia benar – benar bisa menunjukan bahwa dia pantas untuk saya terima menjadi pendamping hidup saya. Terkadang dalam masa perjuangan itu sang pria rela melakukan apa saja untuk mengejar wanita pujaaannya. Tapi sayang, sedikit sekali yang mempertahankannya ketika wanita itu telah berhasil digenggamnya. Saya iri dengan para wanita yang memiliki pria yang begitu gigih dalam memperjuangkan dan menjaga wanitanya, hubugannya. Saya berharap lelaki yang saya pilih nantipun bisa sepeti itu. Tidak hanya manis diawal saja seperti cerita saya yang lalu. Bagi para lelaki klau memang kamu sungguh – sungguh ingin menjadikan wanita pujaanmu menjadi PENDAMPING HIDUPMU, PENDAMPING HIDUP ya bukan sekedar untuk main main saja. Kejar dia dengan kesungguhanmu, tunjukan ketulusanmu menyayangi dia. InsyaAllah jika memang dia baik untukmu lama –lama dia akan luluh juga, wanita adalah makhluk dengan sisi kelembutan yang tinggi. Jika kamu tepat menyentuh sisi kelembutannya tersebut maka ia akan menjadi makmum yang setia bagimu. Dan setelah kamu mendapatkannya jaga ia baik – baik. Tunjukan memang semua pengorbananmu saat mengejar dia memang sebanding dengan cinta yang kau miliki untuknya. Jika kau tak bersungguh – sungguh maka segeralah pergi, wanita juga manusia yang punya perasaan. Suatu saat kau akan menemui balasan atas apa yang kamu tanam.

One thought on “wanita itu suka dikejar, tapi…

Leave a Reply

