move on?bisa kok..

Jatuh cinta memang Indah, apalagi kalau cintanya terbalaskan dan akhirnya bisa bersamanya, tapi dengan bersamanya dalam sebuah hubungan berarti kita mengambil resiko juga untuk patah hati ataupun paling tidak merasakan kekecewaan di kemudian hari. Ini masih kemungkinan, semoga kita selalu bahagia dengan hubungan kita bersama seseorang yang istimewa J

Apabila memang perpisahan menjadi jalan akhir bagi hubungan anda, maka rasanya akan ada yang berbeda, merasa sakit, kecewa, marah, kehilangan. Tapi tergantung orangnya juga sih. Ada yang memang ketika putus, happy aja karena memang sudah ada penggantinya.hehehe…

Beberapa wanita, termasuk saya adalah orang yang rada susah buat move on. Sekarang saya sedang mencoba move on dari hubungan saya yang telah kandas karena si dia tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh yang memang beru kita jalani selama 8 bulan.

Nangis pasti iya, semalaman saya nangis di kamar sampai mata saya merah dan bengkak, untungnya ada guling, jadi tangis saya teredam suaranya dan tidak membuat penghuni kos yang lain bergidik karena mendengar tangis yang masih berkumandang di lewat tengah malam…hiiiiii..seyem..

Setelah lewat 1 hari, saya mulai sadar bahwa kemarahan saya atas sikapnya yang tidak bisa  memegang komitmen kita tidak akan mengembalikan semuanya menjadi baik baik saja. Malah justru hal tersebut membuat saya makin terpuruk, sedih, sakit hati, galau, kacau, berantakan, ga fokus dan menjadi kelihatan bodoh.

Hal pertama yang harus saya lakukan adalah menerima dan memaafkan, mungkin saya juga salah padanya (maaf juga ya mas ). Tapi jujur ini berat dan sangat berat. Saya masih labil, kadang menerima dan memaafkan tapi kadang juga masih memuncak rasa kecewa d dalam hati..hahaha..lebay..eitss lebay buat orang yang lagi galau itu halal sist.hihi..

Dan sampai sekarang saya masih menstabilkan hati saya. Cara saya untuk menstabilkan hati adalah, bahwa bagaimanapun juga kami pernah bersama dan saya masih pernah mencintainya. Paling tidak dia masih lebih baik, diluar sana masih banyak lelaki yang lebih jahat kepada pacarnya dan mantannya. Karena memang ketika belum LDR hubungan kita berjalan begitu manis..ingatkah kamu mas saat kita joging bersama, makan bersama dan kamu selalu mengurangi sambal di piringku karena kamu tau perut aku ga tahan sambel, suka nongkrong di ruang BEM berdua, hujan hujanan berdua..halah malah jadi melow. Ada juga kepikiran bahwa sebenarnya dia juga punya hak untuk meminta putus, tapi tolong inget gimana janji dan kata kata yang pernah terucap dulu..cewek memang mudah terbuai melalui pendengaran alias kata kata. Tapi yasudahlah..

buat mas mas yang disana..jika membaca postingan ini. Saya telah memaafkan anda dan kita bisa berteman kembali  #gengsi mau sms duluan.

Selanjutnya, cara untuk move on adalah mencari kata kata mutiara tentang move on,biasanya di thumblr banyak..contohnya

Gambar

Gambar

Jangan lupa juga buat nambah teman dan bergaul dengan teman lama yang mungkin dilupakan saat kita asyik pacaran.hahaha #ketawa jahat

Dan yang terakhir adalah memantapkan hati untuk melangkah lagi, buat daftar list

  1. Mengapa kamu ingin kembali padanya?
  2. Apa yang tidak kamu suka dari dia?
  3. Apa yang tak bisa kamu lakukan tanpanya?
  4. Apa yang bisa kamu lakukan tanpanya?
  5. Mengapa kamu belum bisa menerima ini semua?

Dari jawaban diatas simpulkan apakah kembali padanya membawa kebaikan bagi anda?

My quotes ” Bersamanya tak mengubah apapun, hanya galau mu saat kehilangan dia yang terobati. Tapi itupun tak menjamin bahwa tak ada lagi galau – galau lain yang akan muncul”

Bagaimana jika dia jatuh cinta dengan wanita/pria lain? Biarkan saja, tak usah mendoakan bahwa dia akan mendapatkan wanita/pria lebih buruk darimu, itu hanya akan membuatmu semakin marah => galau =>ga bisa fokus =>kerjaan berantakan.

Tak ada yang sulit untuk bisa dilewati,

MANTAPKAN HATI UNTUK MENINGGALKANNYA

Catatan: tips ini adalah untuk orang yang move on karena sang kekasih tidak merawatmu dan menjaga hatimu

Leave a Reply

