KTT iblis dan Setan

Ini dia hasil konferensi para setan dan iblis yang membahas tentang bagaimana membawa manusia ke dalam neraka :

“baiklah para hadirin, saya sampaikan beberapa kesimpulan tentang diskusi kita tengah malam ini”

Image

sumber : accurations.wordpress.com

  1. “Rayu mereka agar suka BELANJA, BELANJA DAN BELANJA SERTA BERHUTANG, BERHUTANG DAN BERHUTANG”.
  2. “Bujuk para istri untuk bekerja di luar rumah sepanjang hari dan para suami bekerja 6 sampai 7 hari dalam seminggu, 10 – 12 jam seminggu, sehingga mereka merasa bahwa hidup ini sangat kosong, jangan biarkan mereka menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, jika keluarga mereka mulai tidak harmonis, maka mereka akan merasa bahwa rumah bukanlah tempat mereka melepaskan lelah sepulang dari bekerja,
  3. Dorong terus cara berfikir seperti itu sehingga mereka tidak merasa ada ketenangan di rumah, Pikat mereka untuk membunyikan radio atau kaset selama mereka berkendaraan”. “Dorong mereka untuk menyetel TV, VCD, CD dan PC di rumah, Sepanjang hari. Bunyikan musik terus menerus di semua restoran maupun toko2 di dunia ini.”
  4. “Penuhi meja-meja rumah mereka dengan majalah-majalah dan tabloid”. “Cekoki mereka dengan berbagai berita dan gosip selama 24 jam sehari”.”Serang mereka dengan berbagai iklan-iklan di jalanan”. “Banjiri kotak surat mereka dengan informasi tak berguna, katalog-katalog, undian-undian, tawaran-tawaran dari berbagai macam iklan.
  5. “Muat gambaran wanita yang cantik itu adalah yang langsing dan berkulit mulus di majalah dan TV, untuk menggiring para suami berfikir bahwa PENAMPILAN itu menjadi unsur terpenting, sehingga membuat para suami tidak tertarik lagi pada istri-istri mereka”
  6. “Buatlah para istri menjadi sangat letih pada malam hari, buatlah mereka sering sakit kepala”.“Jika para istri tidak memberikan cinta yang diinginkan sang suami, maka akan mulai mencari di luaran”. “Hal inilah yang akan mempercepat retaknya sebuah keluarga”
  7. “Terbitkan buku-buku cerita untuk mengalihkan kesempatan mereka untuk mengajarkan anak-anak mereka akan makna shalat.”
  8. “Sibukkan mereka sehingga tidak lagi punya waktu untuk mengkaji bagaimana Allah menciptakan alam semesta. Arahkan mereka ke tempat-tempat hiburan, fitness, pertandingan-pertandingan, konser musik dan bioskop.”

Wahahahaha” begitulah sang moderator konferensi setan berkata

Kalau boleh saya simpulkan, sepertinya kebanyakan itu gangguan dalam kehidupan yang berawal dari rumah, seperti keretakan rumah tangga dan cara orang tua membesarkan anak. Memang benar jika dibilang bahwa rumah adalah tempat manusia membentuk karakter.

Semoga kelak saya bisa menjadi istri yang baik dan ibu yang hebat untuk anak anak saya yang hebat, membentuk rumah yang meneduhkan dan selalu dirindukan. Tempat belajar, membentuk kepribadian yang baik, dan tempat beristirahat yang nyaman. Menjadikan meja makan sebagai ajang untuk saling menceritakan hari yang telah dilalui setiap anggota keluarga, meramaikan rumah dengan solat berjamaah dan membaca Al Qur’an di kala malam.aminn ya Allah J

Image

sumber : http://baitijannahti.com/keluarga-sakinah-itu/

Dalam sujud aku berdoa, agar kelak Allah memberiku seorang suami yang soleh, sabar, penyayang dan bertanggung jawab. Seorang imam keluarga yang membawaku dan anak anakku menuju Surga Allah. Bersama merangkai kehidupan mesra yang sarat nilai ibadah. Tempat berbagi dan berdiskusi, yang mampu kuat dan menguatkan  kala didera cobaan, yang tidak lalai ketika diberi berkah karena kami percaya bahwa ini semua dari Allah.

sumber : Sumber: http://zilzaal.blogspot.com/2012/12/konferensi-besar-para-iblis-dan-setan.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s